Headlines

Kapolrestabes Medan Irup Peringatan Hari Kesaktian Pancasila


targetoperasi.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Sandi Nugroho, SIK, SH, MHum bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober 2017, di Lapangan Upacara  Mapolrestabes Medan, Jalan H.M Said No. 1 Medan.

Dengan mengusung tema Nasional "Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur", upacara ditandai dengan Pengucapan Pembukaan UUD 1945 dan Pembacaan Teks Pancasila yang dipimpin Irup diikuti oleh seluruh Peserta Upacara.

Tampak hadir Waka Polrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, SiK, Kabag Ops AKBP Doni S Sembiring, SIK, SH, MSi, Kasat Lantas AKBP M Saleh, SIK, MH, Para pejabat lainnya dan Kapolsek sejajaran serta personel Polrestabes Medan.

              
"Kita ambil hikmah hari Kesaktian Pancasila sebagai tonggak sejarah Bangsa Indonesia, menjadi spirit untuk meningkatkan  semangat bekerja, untuk memberikan pengabdian yang terbaik dan melayani serta mengayomi masyarakat", ujar Sandi Nugroho dalam sambutannya. (Humas/Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.