Headlines

Rayakan HUT Lalulintas Bhayangkara ke-62, Kapolda Sumut Testimoni Korban Laka Lantas dan Pemberian Bingkisan



targetoperasi.com - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw di dampingi Irwasda Polda Sumut dan Para Pejabat Utama Polda Sumut merayakan acara syukuran HUT lalu lintas Bhayangkara ke 62 yang mengusung tema "Indonesia Aman, selamat, tertib dan lancar melalui modernisasi Polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan" yang di laksanakan di Aula Tribrata Polda Sumut, Jumat (22/9/2017) pagi.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Pangkosek Marsma TNI Ir.Tri Bowo Santoso,MM.M.TR (Han), Kesbanglinmas Suryadi Bahar, Letkol CPM Hendra, Danpomal Letkol CPM, Cholid Bambang, Kasi penindakan T. Harianja, Walikota Medan Drs. T Dzulmi Eldin, M.Si, Dansat Pom Mayor POM I Gede, Letkol Edison S.S.

Kegiatan ini di awali dengan penayangan video keselamatan berlalu lintas,  kemudian di lanjutkan dengan laporan dari Dir Lantas Polda Sumut mengenai situasi Kamtibselcarlantas di wilayah Sumatera Utara, dilanjutkan sambutan dari Kapolda Sumut dan pemberian hadiah lomba Polisi cilik serta penampilan dari Polisi cilik Polres Tapanuli Selatan.

Selanjutnya Testimoni korban Laka lantas dan pemberian bingkisan dari Kapolda Sumut, kemudian prosesi pemotongan tumpeng dan di berikan kepada Personil tertua dan termuda Direktorat Lalu lintas.

Kegiatan di lanjutkan dengan makan siang bersama diselingi dengan penampilan polwan lalu lintas dancer.

Di pengakhir acara, kegiatan ini kemudian dilakukan foto bersama. (Rel)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.