Headlines

Pelaku Pencuri Piring di Geret ke Polsek Sunggal



targetoperasi.com - Akibat nekat mencuri puluhan keping piring cateringan milik Melki Roys Lubis (41) yang tak lain tetangganya sendiri, Fadli (30) dan M Mirsal Ginting (29) warga Jalan Stasiun Gang Wakaf Desa Lalang, harus pasrah diseret ke Polsek Sunggal, Kamis (21/9/2017).

Sumber menyebutkan, kejadiannya berawal ketika korban mendapat kabar dari orangtuanya jika 45 keping piring untuk cateringan miliknya raib. Mendapat informasi itu, korban pun langsung pulang ke rumah.

Setibanya, korban pun melakukan pengecekan dengan menghitung piring miliknya dan ternyata memang benar, puluhan keping piring sudah raib. Korban pun sempat mencari informasi tentang siapa pelakunya.

Tak sia-sia korban pun mendapat informasi dari tetangganya tentang pelaku. Korban bersama keluarganya pun langsung mencari kedua pelaku dan berhasil menemukannya.

Dihadapan korban, kedua pelaku mengakui perbuatannya dan berjanji akan segera mengembalikan 45 keping piring catering milik korban.

Akan tetapi, hingga malam hari pelaku tak kunjung menepati janjinya, sehingga korban kembali menemui dan langsung menyeret kedua pelaku ke Polsek Sunggal.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

“Ya, kedua pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mako dan saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan oleh petugas", ucapnya.(red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.