Headlines

Paketan Sabu di Susup ke Nasi Goreng, Pengunjung Tahanan di Amankan Polisi




targetoperasi.com - Rahmad Apriyadi (23), warga Jalan Karya Tani No. 28, Lingkungan VIII, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, ditangkap Satuan Sabhara Polrestabes Medan, Rabu (27/9/2017) sekira pukul 22.00 wib, di Pos Piket Penjagaan Mako Polrestabes Medan.

Pasalnya Rahmad diamankan petugas kepolisian karena kedapatan membawa sebungkus nasi goreng berisi satu paket kecil Narkotika jenis sabu-sabu saat berkunjung ke tahanan.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Fadris S. Ratu Lana, SIK saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Benar kita ada mengamankan seorang pengunjung bernama Rahmad Apriyadi, karena sewaktu menjenguk tahanan, dia membawa nasi goreng yang isinya  terdapat sabu-sabu dalam kemasan satu paket kecil.

"Rencananya, nasi goreng itu akan diberikan kepada tahanan di Blok B, atas nama Irwandi. Saat ini kita masih proses dan serahkan yang bersangkutan ke Sat Narkoba Polrestabes Medan", terangnya kepada wartawan, Kamis (28/9/2017) sekira pukul 02.00 wib. (red/int)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.