Headlines

Cabuli Bocah 9 Tahun, Oknum PNS Diringkus Polisi



targetoperasi.com -  Polsek Percut Sei Tuan, meringkus  pria berinisial SL (45thn) warga Gang Damai, Medan Tembung. Pria yang bekerja sebagai PNS di salah satu perguruan tinggi terkenal di Kota Medan ini diduga melakukan pencabulan terhadap sebut saja namanya Bunga (9thn) warga Gang Jawa, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (16/9/2017).

Dari sejumlah informasi yang diterima, kejadian tersebut berawal ketika ibu korban bernama Dina (35thn)  yang baru saja tiba di rumah usai pulang bekerja. Melihat putrinya tertidur dengan keadaan lemas, ia pun sempat menanyakan kepada korban mengapa kelihatan lemas begitu.

Awalnya korban tidak mau mengakui dan beralasan jika ia hanya pening saja. Akan tetapi, ibu korban terus mendesak. Anehnya lagi, tak seperti biasanya, ibu korban melihat anaknya memakai celana dalam wanita dewasa, ia pun kembali bertanya kepada korban.

Lagi-lagi korban berbohong dengan beralasan jika celana dalam itu milik tetangga yang dipakai karena ketika manjat pagar kemaluannya tercucuk besi pagar.

Merasa ganjil, sang ibu pun terus mendesak putrinya untuk bercerita. Dan akhirnya korban pun mengakuinya jika dirinya baru saja dicabuli oleh pelaku. Tak terima, ibu korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Pardamean Hutahaean ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan berdasarkan laporan ibu korban, petugas langsung meringkus pelaku.

“Pelaku kita amankan saat berada di kediamannya", ungkapnya.

Kompol Pardamean menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, ia telah beberapa kali membawa korban ke Hotel melati yang berada di Jalan Ir Juanda.

“Kini Pelaku sudah diserahkan ke unit PPA Polrestabes Medan karena lokasi kejadiannya bukan di wilayah kita", jelasnya. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.