Headlines

Warga Patumbak Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi


targetoperasi.com - Bambang Setyawan (25), warga Jalan Balai Desa, Dusun lV, No. 181, Desa Marindal ll, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya dengan menggunakan seutas tali plastik, Jumat (11/8) Pagi, sekira pukul 04:30 wib.

Informasi yang diterima, jasad korban pertama kali ditemukan oleh orang tua kandungnya, Setu Juwono (56). Anak ke tiga dari empat bersaudara tersebut, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Kuat dugaan akibat stres. 

Menurut keterangan Subono (55), warga sekitar, kepada wartawan menjelaskan, korban telah mempunyai istri, namun belum diketahui jelas penyebab korban bunuh diri. Dikatakannya, Bambang Setyawan memang tinggal serumah dengan kedua orang tuanya.

"Kalau Bambang itu orangnya baik, namun mengapa dia sampai bunuh diri, dan kami liat dia juga santai aja orangnya, seperti tidak ada masalah, belum diketahui sebabnya, kurasa karena stres", katanya.

Personil Unit Reskrim dan Unit Sabhara Polsek Patumbak, yang mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada orang tewas gantung diri,  langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna melakukan olah TKP. Dalam penyelidikan sementara, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun benturan benda tumpul.

Sementara itu, Kapolsek Patumbak, Kompol Afdhal Junaidi SIK,Jumat (11/8), menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan orang tuanya yang mau buang air kecil ke kamar mandi, sekira pukul 04.30, wib. Namun, setelah membuka pintu kamar mandi, terlihat korban sudah gantung diri di dalam kamar mandi dengan menggunakan seutas tali dan sudah tidak bernyawa, jelasnya.

Lanjut Kapolsek mengatakan,  setelah orang tuanya mengetahui anak kandungnya tewas gantung diri, dia langsung memberitahukan kepada keluarganya yang masih tertidur yang berada didalam rumahnya. Selanjutnya, dia (Setu Juwono), dan keluarganya, heboh, dan langsung memotong tali yang digunakan korban untuk gantung diri, guna mengamankan korban", ujarnya.

Karena terpukul dengan kejadian tersebut, pihak keluarga keberatan untuk di lakukan autopsi. Sedangkan jenazah korban langsung dimakamkan di Perkuburan Muslim yang ada di Desa Marindal ll, Kecamatan Patumbak, sekira pukul 11.20 wib, jelas Kapolsek. (red/ikc)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.