Headlines

Suami Tega Bunuh Istri Dibantu Anak Kandung, Jasadnya Dibuang Kedalam Sumur


targetoperasi.com - Dippu Sitompul (45), warga Desa Janji Matogu Kecamatan Bukit Malintang, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, pelaku yang tega membunuh Dewi Hutagalung (Korban), Istrinya sendiri.


Usai melakukan pembunuhan dengan dibantu putranya Daniel Saputra Sitompul (19), jasad korban di buang kedalam sumur sedalam 15 meter.

Pelaku ditangkap Team Opsnal Satreskrim Polres Mandailing Natal, Sumatera Utara, bekerja sama dengan anggota Reskrim Pekan Baru Riau saat tengah berada di Terminal Antar Kota Antar Propinsi Kota Pekanbaru Propinsi Riau sekira pukul 7.00 WIB, Rabu (9/8).

Kasatreskrim, AKP Hendro Sutarno saat dikonfermasi wartawan membenarkan kedua  tersangka Dippu Sitompul dan anaknya Daniel Saputra Sitompul sudah diamankan oleh Team gabungan Satreskrim Madina dan Pekanbaru Riau.

"Kita sudah dapat laporan dari anggota kepolisian Pekanbaru Riau, bahwa pelaku pembunuhan yang di Desa Janji Matogu sudah tertangkap", ucap Hendro.
Informasi yang dihimpun, pelaku pembunuhan yang  tertangkap di Pekanbaru sudah dibawa menuju Markas Komando Polres Madina, guna pemeriksaan dan tindak lanjut penyidikan.

"Saat ini anggota kita yang menangkap pelaku pembunuhan tersebut sedang di perjalanan menuju Madina sekaligus membawa tersangka", jelasnya. (Net)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.