Headlines

Miliki Sabu, Warga Pancing Diciduk Polisi


targetoperasi.com - Bambang Adi Sahputra (34), warga Jalan Pancing IV Gang Cilik. Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Barat, diciduk pihak Kepolisian Sektor Medan Barat, karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu, ,  Jumat (11/8/17).


Sumber di  kepolisian menuturkan, Bambang di ciduk dari rumahnya bersama Rio dan Fadil berdasarkan Surat Perintah Penangkapan Nomor : SP.KAP /206 / VIII / 2017 / Reskrim, di Jalan Pancing IV,  Gang Cilik, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Barat.

Adapun peristiwa penangkapan ini dilakukan Jumat, 11 Agustus 2017 pukul 20.00 wib. Dimana Bambang saat itu membeli 1 bungkus plastik klep kecil sabu-sabu dari rekannya bernama Bolang dan kemudian sabu-sabu tersebut ia berikan kepada rekannya Rio dan Fadil.

Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Medan Barat melakukan penggeledahan di rumah Bambang danberhasil menangkap Rio dan Fadil dari dapur rumah Bambang, dan pada saat melakukan penggeledahan petugas  menemukan 1 buah bong, 1 buah kaca pirex yang didalamnya melekat sisa diduga sabu - sabu, 1 buah mancis yang diatasnya terpasang 1 buah jarum dan 1 bungkus plastik klep kecil transparan yang di dalamnya berisikan narkotika jenis sabu-sabu. 

Kemudian Unit Reskrim membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek Medan Barat guna proses lebih lanjut.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu, SIK mengatakan, Rio dan Fadil merupakan tersangka masih anak dibawah umur. Aksinya mengkonsumsi barang haram itu. Usai keduanya ketahuan oleh petugas kepolisian Medan Barat saat sedang menggeledah rumah Bambang pasca kepemilikan Bambang terhadap barang haram tersebut. 

"Saat ini upaya yang dapat dilakukan oleh Unit Reskrim Medan Barat adalah mengamankan tersangka dan barang bukti serta memeriksa saksi - saksi dan mengirim barang bukti untuk di uji di laboratorium forensik", kata Victor, Sabtu (19/8).

"Lanjut Victor, meskipun Rio dan Fadil terbilang pelaku kejahatan yang masih dibawah umur, namun upaya hukum tetap dikedepankan untuk keduanya. Kepada kedua pelaku tidak tercapai upaya Diversi, dikarenakan keduanya melakukan perbuatan yang berulang dan sudah di bawa ke Rutan",jelasnya. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.