Headlines

Kapolda Sumut Apresiasi Kinerja Polrestabes Medan Dalam Mengungkap Sejumlah Kasus



targetoperasi.com - Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Adrianto, SH, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, beserta pejabat utama Polda Sumut merilis kasus menonjol di wilayah hukum Polrestabes Medan. Selain itu Kapoldasu juga sekaligus  memberikan penghargaan kepada Polrestabes Medan dan Polsek sejajaran, Senin (14/8/2017).
Dalam keterangan Persnya, Kapolda Sumut menyoroti kasus menonjol di wilayah hukum Polrestabes Medan priode Juli hingga Agustus 2017 sebanyak 488 kasus dari 651 tersangka, yang terdiri dari kasus 3C (Curas,Curat Curanmor), Judi dan Narkotika dengan rincian yakni, kasus Curas (pencurian dengan kekerasan) sebanyak 27 kasus dengan jumlah tersangka 57 orang dan 57 item barang bukti.

Kasus Curat (pencurian dengan pemberatan) 87 kasus dengan jumlah tersangka 180 orang dengan 125 item barang bukti. Curanmor 130 kasus dengan jumlah tersangka 52 orang dan 65 item serta 15 kendaraan sebagai barang bukti.

Kasus Perjudian 68 kasus dengan jumlah tersangka 92 orang dan 86 item barang bukti. Narkoba 176 kasus dengan jumlah tersangka 270 orang dengan rincian barang bukti yakni, Ganja 78,435,72 Gram. Sabu-sabu sebanyak 5.215,264 Gram. Pil Ekstasi 486 Butir dan Erimin 5 sebanyak 5 butir.

Kapolda Sumut mengatakan, masih banyak target operasi yang harus diselesaikan hingga pertengahan bulan Agustus ini. Oleh sebab itu Kapoldasu mengharapkan kerja yang maksimal dari personil Polrestabes Medan.

"Saya ucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kinerja Kapolrestabes Medan dan Jajarannya untuk mengungkap kasus yang saya rasa cukup banyak tersangka dan kasus yang dapat diungkap dalam priode Juli sampai pertengahan Agustus ini. Dan saya sangat mengharapkan ini dipertahankan, bila perlu tingkatkan lagi", tegas Irjen Pol Paulus Waterpauw.   

Di akhir press release Kapolda Sumut, beserta pejabat utama Polda Sumut memperlihatkan kepada awak media sejumlah barang bukti hasil sitaan yang berhasil diamankan Polrestabes Medan.(red-toc)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.