Headlines

Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Klas 1 Khusus Medan di Serahterimakan


targetoperasi.com - Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan diserahterimakan  (sertijab), dari Drs. Lilik Bambang Lestari kepada Fery Monang Sihite, SH,MH, Jumat (4/8/2017).

Acara sertijab tersebut dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah  Kementerian Hukum dan HAM Sumut Liberti Sitinjak.

Dalam sambutannya, Liberti Sitinjak menyampaikan bahwa Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang memiliki sikap rendah hati terhadap orang yang dipimpinnya. Betapapun hebatnya seorang pemimpin, tanpa ada orang yang dipimpinnya, maka dirinya tidak ada apa-apanya. Seorang pemimpin harus berani transparan, terutama transparansi anggaran, ucapnya sembari tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Kakan Imigrasi Klas I Khusus yang terdahulu, Lilik Bambang Lestari, sudah mampu memiliki kinerja yang baik. Beliau juga menyampaikan harapannya kepada pejabat yang baru untuk meningkatkan kinerja yang ada.  

Sementara itu Lilik Bambang Lestari dalam sambutannya menyampaikan, agar seluruh pegawai Imigrasi Kelas I Khusus Medan dapat menjalankan program yang seluruhnya belum dijalankan bersama pimpinannya yang baru, Fery Monang Sihite.

Lilik yakin, di bawah kepemimpinan Fery Monang Sihite, program pelayanan masyarakat akan berjalan lancar.

"Dua tahun lalu saya dilantik di tempat ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama selama ini. Saya juga mohon maaf kalau ada kekurangan selama ini", kata Lillik.

"Hari ini baru saja saya serahkan jabatan kepada Pak Fery Monang Sihite. Tentunya terus dukung beliau. Masih banyak program yang belum berjalan. Saya yakin Pak Fery mampu karena memiliki inovasi", ucap Lilik.

Ditempat yang sama Fery Monang Sihite berjanji memegang teguh jabatan yang diemban.

"Dipercayanya saya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan merupakan amanah. Kalau senior kami Pak Lilik bilang tadi masih banyak program yang belum berjalan, itu adalah hal yang wajar. Karena Pak Lilik masuk paruh waktu, tidak full. Jadi semoga nantinya di kesempatan ini secara maksimal kita upayakan menjalankan program di tempat yang sekarang ini", tutur Fery Monang Sihite.

Acara sertijab tersebut turut dihadiri, Sesditjen Imigrasi,, para Pejabat Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sumut, para Pejabat Administrator, beserta para Kepala UPT Medan Sekitar dan para undangan lainnya. (red-toc)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.