Headlines

Bangunan Indomaret Roboh, 4 Pekerja Luka-luka



targetoperasi.com - Bangunan rumah toko (ruko) Indomaret di Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Medan Denai roboh. Akibatnya empat orang pekerja mengalami luka-luka usai tertimpa kanopi besi dan seng, Rabu (9/8/2017) sore.

Sumber menyebutkan, kejadian itu bermula saat para pekerja sedang membangun bangunan ruko yang akan dipakai untuk tempat perbelanjaan supermarket Indomaret. Para pekerja yang sedang memelester dinding, mengeramik lantai dan memasang besi kanopi dikejutkan dengan robohnya dinding bangunan ruko bersamaan jatuhnya besi kanopi dan seng menimpa empat pekerja.

Keempatnya yakni, Taufik (28) warga Jalan Garu II B Gang Sehat Medan, yang mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan, Arif Fauzi (29) warga Jalan Garu II, Medan luka ringan dikaki, Sai'an als andi (38) warga Denai Gang Galon, Medan Denai, luka memar pada punggung dan terkilir, serta Ozi Wahyudi (20) warga Jalan Pendidikan, Pasar XI Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, menjadi korban.

"Kami terkejut, tiba-tiba bangunan roboh, besi-besi menimpa para pekerjanya. kami pun segera melakukan pertolongan", ungkap Sagala, warga sekitar.

Selanjutnya, terang Sagala, para korban yakni Taufiq dan Arif Fauzi dilarikan ke Rumah Sakit Ridos Jalan Menteng VII. Sedangkan dua pekerja lagi, Fauzi Wahyudi dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Jalan Mandala By Pass dan Saian alias Andi pulang ke rumah dan hanya ditangani tukang urut, bebernya.

Sementara, pengawas bangunan yakni Eko Herdiansyah telah dibawa ke Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono didampingi Kanit Reskrim IPTU Rudi menuturkan kasus tersebut sedang disidik."Pengawas proyek sudah kita amankan untuk diperiksa, dan area bangunan sudah kita pasangi garis police line", ujarnya. (red)


Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.