Headlines

Ancam Tukang Sate Pakai Parang, Preman Kelas Teri Diciduk Polisi


targetoperasi.com - Polsek Medan sunggal mengamankan Andika Sitompul (23), warga Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal. Pasalnya hanya karena tidak dikasih sate, preman kelas teri yang satu ini mengancam korbannya hingga mengejar-ngejar dengan menggunakan parang.

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri, kepada wartawan, Senin (21/8/2017) menjelaskan, awal kejadian ketika pelapor bernama Basri (22), warga Jalan Sunggal Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal, sedang berjualan Mie Aceh dan sate.

“Pelapor merupakan pemilik dari usaha jualan Mie Aceh dan Sate itu, tiba-tiba didatangi pelaku dengan beralasan meminta tambul telur dadar kepada pelapor dan pelapor pun memberikan telur dadar tersebut kepada pelaku”, ucap Daniel.

Lebih lanjut dijelaskannya, setelah pelapor memberikan telur dadar, pelaku kembali meminta sate kepada karyawan pelapor yang bernama Thalib. Namun, karyawan dari pelapor tidak berani memberikan sate kepada pelaku, karena memang Thalib hanya seorang pekerja.

“Dikarenakan tidak dikasih sate oleh Karyawan pelapor, Kemudian pelaku menemui pelapor untuk meminta sate tersebut. Namun pelapor menolaknya dengan berkata “kalo mau sate saya minta maaf tidak bisa kasih karena hari ini pembeli sepi”, jelasnya.

Karena permintaannya tidak diindahkan pelapor, membuat pelaku berang dan langsung marah-marah kepada pelapor dan meninggalkan pelapor. Namun tidak beberapa lama kemudian, pelaku kembali mendatangi pelapor dengan membawa sebilah parang dan mengejar karyawan pelapor yang bernama Thalib. 

Melihat hal itu, Thalib pun langsung menjauhi pelaku sambil membawa bangku dengan tujuan untuk menangkal mana kala pelaku menghujamkan parang tersebut. Karena sudah emosi pelaku tetap mengejar Thalib sambil berkata sini kau, kuhabisi kau, ucapnya.

Beruntung pada saat itu, anggota kepolisian dari Resmob yang secara kebetulan melintas di lokasi, dan langsung mengamankan pelaku.

“Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 335 Ayat (1) KUHPidana”,  pungkas Kompol Daniel. (red-toc)


Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.