Headlines

Kedapatan Bawa Sabu Dua Pria Ini di Ciduk Polisi


targetoperasi.com - Dua pria warga Jalan Irigasi Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan kedapatan membawa narkoba jenis sabu, Jumat (21/7/2017). Akibatnya kedua pria bernama Muhamad Ridho (28) dan Hardi Widodo S (23), digelandang ke Mapolsek Medan baru.
Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianto SH, SIK kepada wartawan menyebutkan kedua pelaku diamankan ketika petugas Reskrim melakukan patroli disekitar pondok batuan. Curiga melihat 2 orang laki-laki mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari dalam pondok batuan petugas langsung mengikuti dan selanjutnya berhasil menghentikan laju kendaraan sepeda motor pelaku ketika melintas di Jalan Pales tepatnya dekat sekolah Siti Hajar Medan Tuntungan.
“Pada saat petugas kita hentikan kedua pelaku, tiba-tiba dari salah satu pelaku membuang sesuatu ke aspal. Lalu petugas kita suruh pelaku untuk mengambil kembali bungkusan yang telah dibuang tersebut dan pada saat diperiksa ternyata bungkusan tersebut berisikan narkotika jenis sabu”, jelas Hendra.

Lanjutnya lagi, ketika diinterogasi, kedua laki laki tersebut mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang dibeli dengan cara patungan dan akan digunakan bersama-sama.

“Kedua pelaku bersama barang bukti 1 (satu) bungkus plastic kecil berisikan narkotik jenis sabu-sabu telah diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”, tandas Kompol Hendra. (To-red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.